HELLO

Sabtu, 30 April 2011

PERTAMAKALI JADI SISWI SMPN 6 BAGIKU SAMPAI SEKARANG

Aku mulai bersekolah disekolah itu beberapa bulan yang lalu lah ..aku siswi pindahan dari jakarta jadi aku samasekali belum punya teman,hari pertama kesekolah itu pemilihan gugus wdyt aku masuk gugus 5,kan aku belum punya temen,jadi bingung eh aku jadinya duduk dibelakang sama temen baru ternyata dia juga bukan dari depok dia dari bogor namanya julia ,hahahhaahah,,,di gugus itu ada kakak-kakak yg baik baik lho ada kak zahra,kak rehan,kak dicky,kak adel,kak nino,semuanya baik tapi dari semunya aku lumayan deketnya#serintngetweets bareng kak zahra hahahahahha ,,oke 3 hari MOS kita lalui hihihih oke hari terakhir pemilihin kelas,kurasa dari gugus 5 itu jadi anak 75 semuadeh,,di 75 aku lebih akrab dan lebih banyak mempunyai teman lh bahkan aku punya #kelompokPersahabatan# namannya PIKACU U,u diPikacu itu ada aku,tivanni,afina,medina julia -,-#fufu semoga deh sampai kelas 8 aku gak  musuhan sama mereka#amin! eh iya walikelas 75 itu buzubaidah yang sering mintain uang kas lho tapi baik kok ama akuhihihi gak kerasa perasaan kemarin aku baru MOS eits bentar lagi aku sudah menjadi siswi kelas 8#semoganaikkelas doain aja ya# :) *sekian 

0 komentar: