HELLO

Minggu, 09 September 2012

Taylor Swift Jadi Bagian Dinasti Kennedy



Jakarta - Taylor Swift "sudah menjadi" bagian dari keluarga Kennedy setelah penyanyi lagu We Are Never Ever Getting Back Together ini berpacaran dengan Conor Kennedy, cucu dari mendiang politikus Amerika Serikat (AS) Robert F. Kennedy --adik dari mantan presiden AS yang ditembak mati seorang fanatik pada 1963, John F. Kennedy--.  Robert sendiri meninggal dunia karena dibunuh pada 1968.
Swift dikabarkan sudah mendapat persetujuan dari dinasti politikus AS terkenal tersebut.

Berbicara mengenai romantisme, mantan anggota DPR AS Patrick Kennedy mengatakan kepada situs TMZ, "Kami mencintai Taylor Swift. Dia sudah menjadi teman baik dan kami bahagia untuk Conor."

"Dia sudah menjadi bagian keluarga," katanya seperti ditulis kembali Daily Mail.

Swift yang terkenal sebagai pencipta lagu mengenai kisah cintanya dengan selebritis lainnya, sudah menghabiskan waktu dnegan Conor selama beberapa bulan terakhir, bahkan menemani Conor mengunjungi makam ibunya yang meninggal dunia Mei lalu.

Swift bahkan sempat menyewa pesawat jet untuk terbang mengunjungi Conor dari Nasville ke Massachussets.

Satu sumber menyebutkan Swift sangat merindukan Conor sehingga dia mengirim sebuah pesawat untuk Conor beberapa hari kemudian. "Sejak itu Conor selalu bersama Taylor, dan keluarnya tidak tahu kapan Conor akan kembali," kata si sumber.

"Hubungan mereka menjadi sangat serius dalam waktu yang cepat hingga para penghuni Hyannis Port (rumah musim panas keluarga Kennedy) tidak akan terkejut jika mereka kawin lari," katanya. [EL, Ant]
foto TACO 












0 komentar: