HELLO

Minggu, 09 September 2012

Taylor Swift to Release New 'Red' Album in October


Taylor Swift mengejutkan penggemar pada Senin malam dengan pengumuman bahwa dia akan merilis album baru, Merah, pada tanggal 22 Oktober - LP pertamanya sejak 2010 s Speak Now. Penyanyi-penulis lagu mengungkapkan berita selama live chat dengan fans, di mana ia terlebih dulu single baru dan berbicara tentang inspirasi untuk catatan.

"Saya menulis sebuah lagu yang berjudul 'Merah,'" kata Swift. "Berpikir tentang apa artinya bagi saya dan semua emosi yang berbeda yang ditulis tentang di album ini, mereka semua cukup banyak tentang jenis penuh gejolak, gila, gila, intens, semi-beracun hubungan yang saya alami di dua tahun terakhir ... Tidak ada yang beige tentang salah satu perasaan, jadi aku menelepon catatan merah. "

Selama sesi YouTube, yang pada satu titik memiliki penonton lebih dari 70.000 penonton, Swift memainkan single pertama Red, "We Are Never Ever Mendapatkan Kembali Bersama," sebuah lagu pop yang berhaluan dengan lirik yang tegas menegaskan akhir hubungannya dengan baru-baru ini, yang tidak disebutkan namanya beau (referensi lagu untuk "catatan indie yang jauh lebih dingin daripada saya" menunjukkan John Mayer sebagai tersangka mungkin). "Ini adalah lagu yang benar-benar romantis," katanya sinis dari lagu, yang mulai dijual melalui iTunes dan Google Play segera setelah obrolan.
Swift juga menyebutkan bahwa Merah akan memiliki 16 lagu dan beberapa fitur co-menulis - termasuk duet dengan Inggris Ed Sheeran, yang dilakukan selama upacara penutupan semalam Olimpiade, dan beberapa berkolaborasi dengan hit Swedia maestro Max Martin. "Ed dan saya menulis sebuah lagu sambil duduk di trampolin yang begitu menyenangkan dan kita mencintai begitu banyak bahwa kita benar-benar berakhir rekaman sebagai duet," kata Swift. "Speak Now, saya menulis sepenuhnya pada saya sendiri dan saya tidak punya co-penulis dan Anda tahu, itu adalah cara yang mengagumkan untuk membuat catatan dan saya benar-benar bangga karenanya. Tapi ketika datang untuk mendekati album ini Saya benar-benar ingin kembali ke papan gambar dan berpikir tentang cara yang berbeda untuk pendekatan itu. Dan jadi saya hanya berpikir, 'Mengapa tidak memanggil semua lagu saya, memproduksi dan pahlawan seniman dan melihat apakah mereka ingin bekerja sama, dan hanya membuat panggilan dan melihat Ketika saya melakukan itu, saya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan beberapa orang favorit saya mutlak dalam musik.? album ini penuh dengan co-menulis dan itu penuh dengan orang yang berbeda menghasilkan hal yang berbeda, dan itu punya banyak kolaborasi terjadi ... Saya sangat bersemangat untuk bagi Anda untuk mendengar arah baru dari hal-hal. "

Sejak melepaskan Speak Now, Swift telah sibuk dengan memulai tur dunia yang berlangsung lebih dari setahun. Dia juga menyumbangkan dua lagu untuk soundtrack The Hunger Games dan meminjamkan vokal dia ke BoB baru-baru ini tunggal "Kedua Kami."
http://youtu.be/P6gFma4H7fA


0 komentar: