HELLO

Senin, 13 Agustus 2012

Malam Itu

Malam itu tepatnya pada tanggal itu juga gue enggak nyangka. yap emang beneran enggak bisa disangka juga loh tiba tiba kata kata itu terucap gitu aja serasa semua yg "kita" alami itu cuman angin yang gak berarti yang lewat aja. gimana pada malem itu pikiran gue berfikir ke arah yang "gue udah dapetin yang baik bagi gue.emang masih ada yang lebih baik?" ngapain sih nangis gak akan guna toh semua nya gak akan balik lagi kan? iyalah gak akan.saat kalian berfikir dia itu udah paling baik untung kalian itu salah. Ya, malam itu gue juga salah.Tuhan adil kok, mungkin karena gue cewe baik-baik ya jadi gak dikasih cowo yang menel gitu wwkwkkwkw. Saat kalian "nangis" sedalam-dalamnya untuk "dia" apa mungkin dia ngelakuin hal yang sama juga? HAHA MUSTAHIL.mungkin dia ngelakuin hal yang sebaliknya kita lakuin untuk dia. Mungkin disatu sisi dia ataupn mereka malah tertawa. malah seneng loh. malah ngerasa mereka bebas se bebas bebasnya.yap mungkin yang namanya pihak yang "lebih" sayang pasti akan ngerasa lebih gaenak.sampe mama gue masuk kamar dan bilang "kamu kenapa?" dengan nada udah ngira-ngira gue lagi galau "engga gapapa kepo aja wakakak" nada so tegar *ea tiba-tiba mama udah tau gue kenapa dan dia cerita panjang lebar tentang dia pas smp dia nemuin cinta pertamanya dia dan lain-lain mulai dari cowo itu suka kerumah dia,eh sampe jadian dan mereka putus gitu aja dan setelah dia cerita panjang lebar ke gue dia bilang "bohong banget kamu gasakit hati diputusin, tapi ngga guna mikirin cowo kayak gitu.kamu kan cantik ayo semangaat mama tau kamu dapet yang lebih.jangan pernah nunjukin sama cowo itu kalau kamu sedih.kamu harus keliatan lebih seneng daripada dia,walaupun sebenernya enggak" pas mama ngomong kayak gitu gue ngerasa gue harus memotivasi diri gue buat cepet lupa. harus lupa. gaguna diinget juga. "MASIH BANYAK IKAN DILAUT". Mungkin di beberapa hari setelah hari itu gue masih suka nangis gajelas. tapi pada saat itu gue udah bisa move on yap move on yang dipaksakaan. seenggak nya gue berhasil ga ngestuck 100% sama orang itu yey. lagian dia juga bukan cowo yang baik kok. dia udah rusak. gue nyesel kenapa gak gue aja yang bilang udahan.BODOH. yaaap intinga malem itu udah hampir 1bulan kurang 3 hari yang lalu.

TIARA.


0 komentar: