HELLO

Minggu, 12 Februari 2012

Annv PIKACU 1 year

Pikacu itu bagi gue bukan sekedar temen aja ya walau kita semua udah gak sekelas lagi tapi gue masih tetep sayang banget sama mereka , ya walaupun kita udah jarang banget-bangetan main bareng sekalinya main pun juga cuman sekedar curhat-curhatan tentang masalah pribadi masig-masing, tapi tanggal 9 januari kemaren kita udah sama-sama , main bareng, narsis bareng, nangis bareng,berantem,gak nyangka semuanya udah 1 tahun dan perjuangan kita buat bikin "pan cake" etapi tepatnya itu "tepung goreng" wakakakak, karena kita nunggu angkot buat ke rumah afina udah sekitar 1 jam , tanpa berfikir panjang gue sama vani,fina,julia,dina langsung jalan padahal tempat nunggu angkot itu kerumah afina gak deket loh bwahahahah, jeng jeng setelah jalan yaaa 45 menit kaliyaa untung gak sampe kurus gua wkwkw sampe juga dirumah afina fiuhhhh.Sampe sana semua tepar par par wuahahah, daan gapake lama lagi kita langsung buat pan cake berbekal ilmu asal-asalan dan berbekal ke soktauan kita wakakaka .gue bikin adonan dan yg lainnya udah pokoknya intinya tepung,gula,campur aduk semua jadi satu wakakak mentega eh gue sama medina malah narsis foto-foto. yeeep adonan yeay adonan kita siap dan gue siap goreng adonan itu sama afina dan yg lainnya dan gagal wakakak malah pedes gitu wakakak , manaa ga bisa bener lagi ancurr terus hasilnya udah~ fiuhhh. akhirnyaaa jadi juga!!! houree whwhwhwh ini lah hasil jeri payah kita *eyaaatraktakdungces eyaaa capeknya kebayar pas "tepung goreng" ini jadi wakakak 


eh udahan nya kita foto-foto deh wakaka gapapa ye narsis dikit 
gataau kenapa gue gamau pisah sama kalian ((({{}}}))) sayang kaliaan bangettt . muahahah gitu ceritanya .



0 komentar: