HELLO

Senin, 13 Februari 2012

Besok Valentine

hari ini tanggal 13 feruari,dan seperti hal yang syudah biasa seorang pelajar kelas 8 ini yang sangat unyu ini gapunya pacar, ya sama aja malah valentine tahun kemaren gue yang sangat unyu ini kretek kretek hatinya ngahahahahah . Etapi tahun ini lebih nothing special ngahah taun kemaren akoh masih tukeran coklat sama pikacu tapi tahun ini gak tau kita syudah berjauhan gak ada planing kayakhya :" , kan yang lebih naasnyah pelajar kelas 8 yang unyu ini gapunya pacar yaa sekedar baut ngasih coklat pas valentine kayak temen temen akoh gitu ya pada dapet coklat tuh~~~ , itu kayaknya udah hukum alam deh wakakak , bagaikan di pilem telenopela ngeliat temen gua yang dikasih coklat ama pacarnya dan gue gatau siapa yang mau ngasih gua coklat wkwk , eya keretek keretek iri gimana giduwhh~, coba yaa besok itu ada kakak yang kece terus tiba-tiba dateng bawa gitar dan nyanyi lagu''crazier" tapi itu cuman sebates mimpi mustahil banget yah wkwkw, terus dia ngasih mawar putih kayak di film princces princces gitu yah yang semuanya ending nya seneng gak ada ending yang syedih. gak kayak gua ending nya pait molo ngahaha ,ya kadang suka iri gituh ngeliat temen tapi rejeki orang lain-lain sih wakka, coba kakak kece yang gue harepin itu bener-bener ada tapi.. yang namanya mimpi sih tetep aja mimpi , mimpi seorang pelajar kelas 8 yang amat unyu ini bener-bener bisa dikatakan mustahil.eyaa terus kan kakak kece itu gabakalan ada kan tuhyaa terus siapa yang ngasih akohh coklat? ada gak?gak adaa yah ~~ , yaudah besok berarti pelajar unyu ini beli coklat sendiri dan sepik bilang sama mama dikasih pacar~ padahal gak punya wkwkwk. ya sekalih miris sih tetepaja miris kanyah? gapapa itu udah biasa keseringan miris. tapi gue pingin banget kakak kece hayalan gue itu bener-bener ada pas besok tapi gabakalan ada besokkan libur wkwk.seenggak nya kalau gak ada yang ngasih coklat ada yang ngucapin apa gitu yak wkwk.yang lebih menghayal lagi besok pas gue sekolah ada yang berlutut sama gue ngasih coklat sama gua aihhh tiara lebih ngayal wakakak . ngayal ngayal ngayal mimpi mimpi mimpi cuman itu sekarang yang bisa gue lakuin, wuahahhah ngenes abis? iya lah. minimal malem ini walaupun kakak kece itu bener-bener gak ada tapi malem ini gue mau kakak kece ada di mimpi gue~ eyaakan traktak dungces~~ semoga nanti malem bener-bener ada.a?min.

0 komentar: